Senin, 06 Agustus 2012

Aku Ingin

Aku ingin, suatu hari aku akan mewujudkan mimpi-mimpiku bersamamu.

Membangun rumah impian, rumah satu lantai yang cukup luas, dengan pekarangannya yang teduh dan cukup luas, dan sore hari aku mengajar anak-anak sekitar tempat tinggal kita, di pekarangan rumah, mengajarkan mereka sesuatu sederhana, di rumah kita ada ruang baca, dan rak-rak buku, dimana orang lain bisa meminjamnya, kita berbagi makna, aku ingin mendengarkanmu berbagi inspirasi kepada mereka tentang hidup, tentang agama, tentang dakwah, tentang perjuangan, tentang gerakan, dan kepemimpinan, mendengarkan suaramu dari kamar sebelah.. kau tau kan aku suka mengajar anak-anak, dan mencintai kaderisasi, sama sepertimu, aku ingin mewujudkan mimpi-mimpiku bersamamu.. apa kau mau?

paginya kita sholat shubuh berjamaah lalu kau melantunkan ayat-ayatNya, mengajariku banyak hal, karena aku akan selalu menurutimu, lalu kau akan membaca buku sambil mendengarkan murottal dan aku menyiapkan teh hangat dan sarapan untukmu, ingin memandangimu yang sedang makan, begitu saja sangat bahagia, kau kan pergi sesaat berjihad untuk ku, untuk keluarga kita, untuk umat, untuk Allah, aku menunggumu dengan setia, aku ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak, dan membina banyak kader, aku belum tau ingin bekerja apa, aku ingin menantimu pulang menyambut dengan senyuman hangat dan minuman segar.. aku ingin mendengarkan cerita-ceritamu apa saja.. kita menanti senja sambil berkisah, tiba di penghujung malam, aku ingin kita mendekat padaNya, lewat sujud-sujud dan airmata, memohon dan berterimakasih padaNya atas segala nikmat..

aku ingin kita punya banyak tabungan, untuk anak-anak kita, untuk membantu orang lain, untuk dakwah kita, dan suatu hari dalam hidupku ingin menatap ka’bah dengan kau disampingku.. aku merindukan hari itu..

dan masih banyak mimpi-mimpi sederhana, yang ingin kuwujudkan bersamamu…

0 komentar:

Posting Komentar